Bens Leo Tutup Usia

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @bensleo52

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Pengamat musik yang juga wartawan senior Bens Leo tutup usia di Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati.

“Wartawan senior, pengamat musik kondang, mengabdi 50 tahun di blantika musik. Baru menerbitkan buku #BensLeodanAktuil. Wafat Senin pagi di RS Fatmawati, pkl 08.24 wib. Selamat jalan, kawan!”

Hal tersebut disampaikan pihak keluarga lewat akun media sosial Instagram keluarga. Mereka meminta agar segala kesalahan mendiang Bens Leo semasa hidup bisa dimaafkan, baik sengaja atau tidak.

“Dengan segala kerendahan hati, kami mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidupnya”.

Pemilik nama lengkap Benedictus Benny Hadi Utomo diketahui terpapar virus Covid-19. Untuk itu pihak keluarga meminta agar sahabat-sahabat almarhum memberikan penghormatan kepada mendiang Bens Leo cukup dengan memberikan doa dari rumah masing-masing.

Bens Leo kini sudah tenang dan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Istri dan anak satu-satunya, Pauline dan Addo yang juga ikut terinfeksi sudah dinyatakan negatif dan mengantar kepergian orang yang dicintainya ke peristirahatannya yang terakhir.

Populer video

Berita lainnya