Beberapa Posisi Kelonan yang Patut Dicoba Bersama Pasangan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Posisi Kelonan
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Berada dalam dekapan pasangan tak hanya dapat menghilangkan semua kecemasan, tapi juga bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Agar menjadi lebih mesra, Anda bisa mencoba berbagai posisi kelonan saat tidur dengan pasangan.

Sama seperti gaya saat bercinta, kelonan juga memiliki berbagai variasi posisi. Anda dapat mencoba berbagai posisi berbeda setiap malamnya. Melansir laman hellosehat, berikut berbagai posisi kelonan dengan pasangan saat tidur malam.

The spoon

Spooning adalah posisi kelonan paling klasik dimana pria berada dempet di belakang wanita sambil memeluk tubuhnya. Anda yang pria bisa menjadikan lengan sebagai bantal bagi pasangan, dan selipkan kaki di sela-sela kakinya untuk menambah keintiman.

Dengan spooning, Anda dan si dia bahkan bisa tidur sepanjang malam sambil bergandengan tangan. Selain itu, posisi ini juga memungkinkan pasangan untuk mengecup mesra leher atau bagian sensitif tubuh Anda lainnya sebagai ucapan selamat tidur nyenyak

The sweetheart cradle

Posisi ini dimana pria berbaring terlentang, sementara si wanita memeluk manja pinggangnya dari samping sambil menyenderkan kepala di dada atau di lengannya sebagai bantal. Posisi ini memungkinkan pasangan untuk membisikkan kata-kata mesra sambil mengelus kepala Anda sampai tertidur lelap.

Tak hanya membuat nyaman, posisi ini juga dapat menimbulkan rasa percaya dan aman karena Anda bisa mendengar laju napas dan detak jantungnya yang menenangkan selalu berada di dekat Anda.

The arm drapper

Posisi kelonan saling berpelukan erat yang satu ini bisa jadi favorit saat cuaca sedang dingin-dinginnya. Dengan saling bertatapan, Anda berdua bisa bertukar pikiran dan menceritakan soal hari-hari yang tadi Anda lewati, sambil sesekali curi kesempatan untuk berciuman mesra sebelum tidur.

The butt “cheek-to-cheek”

Anda tetap bisa mesra kelonan dengan pasangan meski saling memunggungi dan tidak melihat wajahnya. sandarkan punggung Anda ke punggungnya dan pastikan juga bokong Anda berdua ikut menempel mesra. Dengan begitu, Anda tetap merasakan kehadiran pancaran kehangatan dari tubuh pasangan tetapi tetap menghargai kebebasan satu sama lain.

Populer video

Berita lainnya