Nirina Zubir Akui Terima Uang Rp 600 Juta Dari Riri Khasmita, Tapi…

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @

Riri Khasmita beberapa waktu lalu mengeluarkan pernyataan kalau dirinya tak bersalah atas kasus mafia tanah yang dilaporkan Nirina Zubir ke Polda Metro Jaya. Perempuan yang kini sudah jadi tersangka dan ditahan itu mengaku bukan ART dan membayar sewa kos selama ini.

Soal tudingan menggelapan aset, Riri Khasmita juga mengatakan sudah mentransfer uang sebesar Rp 600 juta ke rekening Nirina Zubir dan ke saudaranya yang lain.

Menanggapi soal ikut menikmati uang hasil penjualan aset orangtuanya, Nirina Zubir mengakui kalau memang Riri Khasmita sudah transfer uang sebesar Rp 600 juta. Tapi, dia sudah mengembalikan uang tersebut.

“Ada kemarin uang dari Riri Khasmita. Tapi, saya sudah mengembalikan dan tidak saya menikmati uang itu. Saat itu ada keperluan yang melibatkan ibu saya. Waktu itu kami ingin punya rumah di Bali,” ucap Nirina Zubir, Jumat (26/11).

Karena tidak punya uang sebesar yang diperlukan untuk membeli rumah, Nirina Zubir mengurungkan niatnya didepan sang ibu.

“Tiba-tiba ibu saya lihat tempatnya, naksir, katanya sudah ambil. Dan yang terjadi dia (Riri Kharisma) mentransfer Rp 600 juta ke saya,” kata Nirina Zubir.

Karena tak jadi, Nirina Zubir akhirnya mengembalikan uang tersebut pada Riri Khasmita dan dia sudah mengantongi buktinya.

“Saya punya buktinya (mengembalikan uang). Biarkan kebenaran yang akan menunjukan jalannya sendiri. Saya tidak takut, kebenaran yang akan terkuak,” tutup Nirina Zubir.

Populer video

Berita lainnya