Berkonflik Dengan Ibu, Frederika Alexis Cull: Saya Tetap Sayang

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @fredrikacull

Frederika Alexis Cull akhirnya angkat bicara terkait konflik yang terjadi dengan ibunya Yulia Peers yang sempat jadi sorotan. Puteri Indonesia 2019 itu mengakui kalau saat ini sudah tak tinggal lagi bersama ibunya di Jakarta.

“Saya sehat dan baik-baik saja di Bali,” tulis Frederika Alexis Cull melalui siaran persnya yang dikirimkan ke wartawan, Senin (22/11).

Di Bali, Frederika Alexis Cull bukanlah melakukan liburan. Namun, perempuan berusia 22 tahun itu melakukan pekerjaan.

“Saya dituntut harus bekerja profesional, sehingga tinggal di Bali untuk sementara,” kata Frederika Alexis Cull.

Bahkan, Frederika Alexis Cull sudah memberi tahu ke ibunya melalui manajemen artis yang selama ini mengurusi pekerjaannya. Kalau dia kini untuk sementara berada di Bali.

“Nomor HP dan media sosial saya di blokir ibu saya,” jelasnya.

Selain itu, Frederika Alexis Cull rupanya sempat pulang ke rumah pada 16 Oktober 2021. Tak lama, dia pun kembali lagi ke Bali untuk menyelesaikan pekerjaannya.

Dengan apa yang ada di pemberitaan akhir-akhir ini, wanita berusia 22 tahun itu menyayangkan pernyataan ibunya yang dianggap tidak sesuai keadaan sebenarnya. Tapi, dia kini hanya berusaha sabar dan tak terpancing atas pernyataan ibunya.

“Saya tahu benar perilaku ibu saya yang sering marah dan block HP saya. Memang ada sedikit masalah di keluarga kami. Saya tetap menyayangi ibu saya dalam kondisi apapun,” tutup Frederika Alexis Cull.

Populer video

Berita lainnya