Bukannya Minta Maaf, Ibunda ART Yang Gelapkan Aset Malah Panggil Nirina Zubir Anak Setan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @nirinazubir_

Riri Khasmita yang merupakan mantan ART dari almarhumah ibunda Nirina Zubir kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan penyidik di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan atas kasus mafia tanah.

Meski sudah mengaku bersalah, Riri Khasmita rupanya hingga kini belum meminta maaf atas perbuatan yang dilakukannya. Bahkan, wanita berusia 41 tahun itu mendapat makian dari ibunda Riri Khasmita.

“Tidak ada (permintaan maaf) Saya malah dipanggil anak setan sama ibunya (Riri). Hari pertama Riri mengaku bahwa dia memang memalsukan,” ucap Nirina Zubir di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/11).

Hal tersebut berlangsung saat Nirina Zubir dan keluarganya menginterogasi Riri. Saat itu terjadi, ibunda dari Riri yang juga turut hadir tak terima anaknya diinterogasi atas dugaan tindak penggelapan surat tanah.

“Hari pertama kami mengetahui Riri memang memalsukan, jadi pada saat kita tahu Riri itu mendoktrin mama bahwa dokumennya hilang, saat itu juga kami introgasi intens Riri di rumah kos-kosan tersebut. Kemudian ibunya datang dan memaki maki kami seakan akan kami jahat,” kata Fajrul Islami, kakak Nirina Zubir.

Meski demikian, Nirina Zubir juga tak mengharapkan permintaan maaf dari para tersangka. Karena, dia ingin agar kasus tersebut bisa dituntaskan dan para pelaku bisa mendapat hukuman yang setimpal atas perbuatannya.

Populer video

Berita lainnya