Ayah Tubagus Joddy Akui Sudah Meminta Maaf ke Orangtua atas Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: vanessaangelofficial

Setelah Tubagus Joddy ditetapkan jadi tersangka dan ditahan atas kasus kecelakaan di tol Jombang, Jawa Timur, keluarganya akhirnya datang untuk menemui mertua Vanessa Angel, yang merupakan ayah dari Bibi Ardiansyah, H Faisal untuk mengucapkan belasungkawa.

Dalam kesempatan itu, orangtua Joddy juga meminta maaf atas tewasnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam kecelekaan, dimana Joddy menjadi sopir dalam peristiwa tersebut.

“Saya hari Sabtu ketemu dengan orangtuanya Mas Bibi, bapak haji Faisal,” ucap Endang, ayah Joddy saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Senin (15/11).

“Di situ, saya selaku perwakilan keluarga Tubagus Joddy, memohon untuk meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada kedua korban, almarhum dan almarhumah atas kejadian ini,” Endang menambahkan.

Endang juga sudah mencoba untuk menemui ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Tapi dia belum mendapat kesempatan tersebut.

“Walaupun sama bapak Vanessa saya belum ketemu, tapi usahakan akan ketemu karena mereka orang baik,” tutup Endang.

“Semoga keluarganya diberikan ketabahan dan kesabaran, karena beliau orang baik dan semoga khusnul khotimah,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di tol Jombang arah Surabaya, pada Kamis siang (4/11).

Dalam mobil tersebut, ada tiga orang lainnya yang berada di mobil itu juga, yakni sopir, baby sister, serta Gala Sky Andriansyah, anak almahrum yang selamat dari kecelakaan maut itu.

Kecelakaan yang menewaskan pasangan suami istri itu diduga karena kelalaian pengemudi sehingga mobil yang ditumpangi Vanessa menabrak beton jalan pembatas.

Populer video

Berita lainnya