Tubagus Joddy Resmi Jadi Tersangka dan Terancam 12 Tahun Penjara, Keluarga Vanessa Angel Akui Lega

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG@vanessaangelofficial

Beberapa waktu lalu pihak kepolisian akhirnya menetapkan Tubagus Jodi, sopir yang menyebabkan kecelakaan maut di Tol Jombang, Jawa Timur jadi tersangka. Kecelakaan tersebut mengakibatkan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal ditempat.

Setelah mengetahui kabar tersebut, Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel kalau dirinya dan keluarga yang ditinggalkan merasa lega. Tapi, dia akan terus mengawal kasus tersebut.

“Ya sudah lega, kami lega,” ucap Doddy Sudrajat saat ditemui di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (11/11).

“Iya kita sudah denger ya Joddy jadi tersangka, kalau sudah jadi tersangka harus dijalankan sesuai hukum berlaku, kalau di sana ada pasal yang dilanggar, ya kita ikuti aja persidangannya,” Doddy Sudrajat menambahkan.

Atas apa yang terjadi, Joddy dijerat dengan dua pasal, yakni Pasal 310 ayat 4 UU No 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Serta Pasal 311 ayat 5 UU No 22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan dengan hukuman maksimal hukuman 12 tahun penjara.

“Itu kita serahkan ke hukum, pihak kepolisian lah yang lebih tahu, kita nggak mengintervensi,” tutup Doddy Sudrajat.

Populer video

Berita lainnya