Ayah Bibi Ardiansyah Bingung Soal Permintaan Adam Deni Agar Keluarga Transparan Soal Uang Duka

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG@vanessaangelofficial

Faisal yang merupakan ayah dari almarhum Bibi Ardiansyah merasa bingung atas permintaan Adam Deni di media sosial yang menginginkan agar uang duka yang diberikan para pelayat atas meninggalnya Vanessa Angel dan Bini Ardiansyah dijabarkan secara transparan.

“Saya mau transparan sama siapa? Masa saya mau umumkan,” ucap Faisal saat dijumpai di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (11/11).

Faisal hanya mengatakan kalau uang tersebut pastinya akan diberikan untuk cucunya, Gala Sky yang saat ini telah jadi yatim piatu pasca kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Itulah yang saya bingung memang uangnya berapa? Itu kan uang hanya untuk duka cita, kalau seandainya ada banyak kan uang yatim piatu, cucu saya. Saya gamau mikir jelek soal pikiran orang itu, apa masalahnya? Apa dia ikut menyumbang yang besar? Saya juga gak mengerti sampai sekarang,” katanya.

Faisal tak akan mengikuti saran Adam Deni. Dia bakal transparan soal uang tersebut hanya pada keluarga Vanessa Angel, karena bersama mereka akan membesarkan cucunya itu.

“Kalau masalah uang duka saya selaku kelaurga tentu akan berkomunikasi agar tak salah paham. Kami sesama keluarga akan saling berkomunikasi,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya