Ini Alasan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Cabut Laporan Pada Savas Fresh

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @attahalilintar

Pasangan selebritas Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mencabut laporannya pada Savas Fresh. Salah satu alasannya berdamai, Aurel Hermansyah ingin tenang menjalani proses lahiran yang tinggal menunggu beberapa bulan lagi.

“Pastinya pengen tenang menuju proses persalinan,” ucap Aurel Hermansyah, di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (9/11).

Saat melahirkan nanti, Aurel Hermansyah ingin benar-benar tanpa beban dan masalah apapun agar bisa fokus menghadapi persalinan.

“Ya insya allah biar sehat juga,” kata Aurel Hermansyah.

Meski sudah berdamai, Atta Halilintar menegaskan nantinyabtidak menutup kemungkinan dirinya akan mempolisikan haters, jika ada yang memfitnah dirinya dan keluarganya lagi.

“Ini bukan berarti kalau kedepannya ada yang ngelakuin kayak gini itu bisa dimaafin juga gitu ya. Mungkin kalo kedepannya ada kayak gini lagi kita lebih tegas lagi daripada sekarang,” tegas Atta Halilintar.

“Karena itu harus menjaga lah mentality istri yang lagi hamil karena berbulan bulan jadi stres kena mentalnya, kondisi psikis itu kan sudah gak sehat,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya