Ernest Syarif Ungkap Kebaikan Vanessa Angel dan Bibi Selama Hidup Bertetangga

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Pasangan Nirina Zubir dan Ernest Syarif mengaku terkejut saat mendengar kabar kalau tetangga di tempat mereka tinggal, Vannesa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia.

Nirina dan Ernest baru mengetahui tentang kabar duka tersebut dari sekuriti yang berjaga di komplek tempat mereka tinggal. Padahal, belum lama mereka bertemu.

“Saya kaget denger kabar Vanessa sama Bibi meninggal. Kemarin kayak habis ketemu pas lari pagi, masa sih? Saya langsung cek grup tetangga, dan akhirnya sekuriti konfirmasi kalau sudah terjadi kecelakaan. Mereka berangkat tadi subuh ke luar kota,” ucap Ernest ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/11).

Selama hidup bertetangga dengan almarhum, Ernest Syarif menilai kalau keduanya merupakan pasangan yang sangat baik, apalagi dengan tetangga.

“Saya sedih sih. Karena saya senang ya melihat energi dari keluarga itu. Bibi, Vanessa, itu orang yang baik. Sama tetangga tuh bersahabat, selalu kirim makanan, kemarin yang terakhir kirim baju ke istri saya. Kita memang cukup dekat lah. Kadang kita juga makan di rumah masing-masing,” katanya.

Atas musibah yang dihadapi, Ernest hanya bisa mendoakan agar keduanya husnul khatimah dan diampuni dosa-dosanya semasa hidup.

“Saya doain semoga Bibi dan Vanes diberi tempat yang terbaik di sana. Semua amal ibadahnya diterima dan semoga Gala anaknya diberi rezeki yang terbaik, dilimpahkan berkah yang terbaik dan anaknya jadi anak yang sukses,” tutup Ernest.

Populer video

Berita lainnya