Flavio Zaviera Luapkan Keresahan Cinta Lewat Debut Single Jika Dia

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Nama Flavio Zaviera mungkin sudah tidak asing lagi di dunia akting. Perempuan kelahiran 2005 ini memulai karirnya di sinetron Dari Jendela SMP. Perannya di sinteron tersebut cukup sukses menarik perhatian.

Tak lantas berpuas diri, Flavio Zaviera terus menggali bakatnya di dunia seni. Salah satunya menapaki karir di jalur musik. Diproduseri Pika Iskandar dari LOOP Music, Flavio merilis debut singlenya berjudul Jika Dia.

Lagu ini berkisah tentang dinamika percintaan remaja yang terinspirasi dari kehidupan pribadi Flavio. Dibalut petikan gitar yang manis, lagu ini diharapkan membuat pendengar merasakan keresahan cinta seorang Flavio Zaviera.

“Inspirasinya datang dari real story Vio ketika kita sedang workshop. Vio menceritakan tentang apa yang lagi dia rasakan saat itu. Akhirnya, saya coba untuk menuangkan cerita Vio dalam lirik dan notasi hingga akhirnya terciptalah Jika Dia,” ujar Flavio.

Flavio Zaviera Rilis Debut Single Jika DIa

Sering Ikut Lomba

Sebenarnya menyanyi bukan hal baru bagi Flavio. Selain lingkungan keluarga yang berlatarbelakgan pecinta seni, sejak duduk di bangku sekolah dasar, Flavio sudah sering wara-wiri mengikuti berbagai lomba menyanyi.

“Aku dari dulu suka nyanyi. Dari SD sudah sering ikut lomba juga. Basicnya keluarga juga keluarga seni, dan semuanya suka musik. Jadinya aku kebawa,” ungkapnya.

Terinspirasi Judika

Dalam bermusik, Flavio mengaku terinspirasi dengan warna suara Judika. Ia pun berharap, suatu saat nanti bisa berkolaborasi dengan suami Duma Riris tersebut.

“Aku suka banget sama warna suaranya Judika. aku juga suka sama lagu-lagunya dia,” aku Flavio.

Punya Attitude Baik

Tak hanya parasnya yang cantik, Pika menambahkan, dirinya melihat potensi besar pada diri Flavio di dunia musik. Terlebih, Flavio juga memiliki attitude yang baik dan disiplin.

“Dia punya sense of belonging sama lagunya, jadi aku semangat buat karya bersama. Dia juga attitude dan disipilinnya sangat baik. Terutama karakter vokalnya yang masuk dengan musik yang sudah kita maping. Jadi karakter vokal flavio cukup unik dan bisa menyampaikan lagu yang aku buat,” pungkas Pika Iskandar.

Populer video

Berita lainnya