Lagi, Ayu Ting Ting Laporkan Hatersnya Karena Tak Miliki Itikad Baik Buat Berdamai

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @ayutingting92

Pedangdut Ayu Ting Ting lagi-lagi membuat laporan polisi yang ditujukan kepada Kartika Damayanti, hatersnya di media sosial pemilik akun Isntagram @gundik_empank.

Laporan ini berbeda dengan yang sebelumnya dilaporkan ibu satu anak itu ke Kartika Damayanti pada 20 Agustus 2021, yang juga di Polda Metro Jaya.

Yang terbaru, pelantun Alamat Palsu itu melaporkan pemilik akun @gundik_empank terkait tuduhan dugaan pelanggaran UU ITE setelah menghina Bilqis Khumairah Razak, anaknya melalui media elektronik.

“Laporan masih tetap sama, penghinaan Bilqis. Kami melaporkan satu orang dengan dua kasus,” ucap Minola Sebayang, pengacara Ayu Ting Ting, usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Selasa (26/10).

“Kami sudah somasi dan undangan dua kali, sudah diterima, tapi dia tidak hadir memenuhi undangan kami,” kata Minola Sebayang menambahkan.

Karena merasa tak ditanggapi, Ayu Ting Ting akhirnya memutuskan untuk kembali melaporkan hatersnya itu. Dia benar-benar geram lantaran sang pemilik akun tak memiliki itikad baik dan tak mau diajak berdamai.

“KD diduga telah melakukan penghinaan dan pencemaran nama baik melalui media elektronik,” tutup Minola Sebayang.

Populer video

Berita lainnya