Dalami Ilmu Spiritual, Ratna Listy Dijauhi Keluarga dan Sahabat

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ratna_listy

Lama menghilang dari panggung hiburan, rupanya Ratna Listy sedang mencoba hal baru di dunia spiritual. Dia kini sibuk mengurusi program penelusuran ke tempat-tempat angker sampai pengobatan non medis bersama Panglima Langit sejak setahun lalu.

“Saya tertarik mendalami dunia spiritual, belajar metode pengobatan non medis seperti meditasi. Saya haus ilmu spiritual,” ucap Ratna Listy saat ditemui di Bekasi, Jawa Barat.

Saking seriusnya, Ratna Listy ikut pendidikan dan pelatihan spiritual supaya bisa mengobati diri sendiri dan tidak tergantung obat-obatan berbahan kimia. Sayang, keputusannya itu membuat Ratna Listy dijauhi oleh keluarganya sendiri.

“Saya dimusuhi dan dijauhi keluarga. Mereka bilang lebih bagus bagus jadi artis, bukan malah jadi dukun,” kata Ratna Listy.

Tak sampai disitu, wanita berusia 48 tahun itu juga dijauhi oleh sahabat dan teman-temannya. Tapi, itu sudah jalan yang dipilih Ratna Listy hingga risiko semacam itu sudah diprediksikannya.

“Saya sudah bertekad melangkah dan nggak mungkin mundur. Melihat mereka diobati dan sembuh itu, rasanya senang,” tutup Ratna Listy.

Populer video

Berita lainnya