Ini Alasan Rachel Vennya Rubah Warna Mobil Pelat RFS

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @rachelvenya

Selebgram Rachel Vennya menjalani pemeriksaan terkait pelat nomor polisi RFS yang belakangan jadi sorotan publik. Kepada penyidik, Rachel Vennya mengakui kalau dirinya sudah merubah warna mobil Toyota Alpard tipe Vellfire berpelat B 139 RFS yang digunakan saat pulang usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Malam itu, Rachel Vennya menggunakan mobil mewah dengan warna hitam. Tapi, setelah diselidiki, harusnya warna mobil terabut bukanlah hitam.

“Warna mobil yang digunakan di polda metro ternyata berbeda dengan apa yang ada di database nomor regustrasi yang ada di kepolisian,” ucap Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono, Selasa (26/10).

“Jadi warna sebenarnya putih metalik, dengan nopol B 139 RFS dimana warna tersebut sudah diakui diubah menjadi warna hitam dof dengan cara dilapisi seluruh bodinya dengan menggunakan sticker berwarna hitam dof,” kata Argo menambahkan.

Kepada penyidik, Rachel Vennya juga mengungkapkan alasannya merubah warna mobilnya itu, hingga mengeluarkan biaya jutaan rupiah.

“Saudara RV jug telah menyuruh supirnya, namanya saudara Firman, untuk merubah stiker warna hitam dof sekira satu tahun lalu tahun 2020 dengan biaya 8 juta rupiah,” jelas Argo.

“Alasannya menggunakan stiker itu karena pada saat yang bersangkutan beli di Toyota, di showroom hanya ada warna putih. Sedangkan saudara RV maunya warna itam, karennya dia pakai stiker warna item jadi chaf mobil terjaga dengna bagus. Tidak dicat, hanya dilapisi stiker,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya