Cerita Melody Eks JKT48 Ikhlas 3 Tahun Nikah Belum Dikaruniai Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @melodylaksani92

Pernikahan antara Melody eks JKT48 dengan Hanif Fathoni sudah berumur 3 tahun. Namun hingga kini keduanya masih belum dikaruniai anak.

Melody mengatakan kalau sejak menikah, dirinya bersama suami tak pernah menunda dalam hal momongan.

“Aku gak nunda, tapi memang belum dikasih, dan keluarga support. Kita menyerahkan semua sama Allah,” ucap Melody eks JKT48 saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (19/10).

Bersama suami, Melody berencana akan datang ke dokter kandungan jika pandemi Covid-19 sudah mereda. Mereka ingin fokus untuk melakukan program untuk memiliki momongan.

“Jadi tadinya mau ke dokter, masih takut, tahun ini lewat setahun, masih pandemi, banyak pertimbangan sih. Ya banyak juga yang sudah menanyakan,” jelasnya.

Dengan apa yang dialaminya ini, Melody bersama suami mengaku ikhlas. Meski memang tidak sedikit yang mempertanyakan kapan punya anak, itu dijadikan motivasi agar bisa segera hamil.

“Kita sudah ngalamin semua fasenya, dari awal menikah sampai sekarang. Aku sendiri udah biasa aja gitu ditanyain kapan punya anak. Tolong support aja yg ternaik buat pasangan muda yang baru nikah,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya