Baim Wong Punya Hajat Ingin Membiayai Proses Bayi Tabung Bagi Pasangan Yang Belum Punya Anak

Foto: IG @baimwong

Baim Wong memiliki niat mulia pasca kelahiran anak keduanya, Kenzo Eldrago Wong. Suami Paula Verhoeven itu memiliki rencana untuk membiayai proses bayi tabung untuk beberapa pasangan suami istri agar bisa merasakan kebahagiaan seperti dirinya.

Baim juga sudah mulai merealisasikan niatannya itu dengan melakukan komunikasi intens dengan beberapa pasangan suami istri yang akan ia biayai proses bayi tabungnya.

“Alhamduliilah seneng, tanggung jawabnya makin besar, menyenangkan dikasih kesempatan langsung punya anak karena banyak yang susah punya anak ya,” ucap Baim Wong di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/10).

“Kadang suka menawarkan yuk bayi tabung yuk, walaupun itu mahal rasanya pengen gitu berbagi kesenangan yaa udah ada 2 atau 3 pasangan (siap dibantu),” Baim Wong menambahkan.

Baim menegaskan tak memiliki maksud apapun saat mengumumkan rencananya untuk membiayai proses bayi tabung pasangan lain. Dia hanya ingin berbagi kebahagiaan pada pasangan suami istri yang belum seberuntung dirinya.

“Saya ceritakan seperti ini bukan bermaksud apa-apa cuman mau share kalau punya anak itu sangat menyenangkan. Beruntung lah kalian yang punya anak langsung. Ya saya mau coba bantu sebisanya kan kalau anaknya lahir terus baik kami bisa kecipratan berkahnya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya