Rian D’Masiv Sambut Baik Rencana Pemerintah Perbolehkan Lagi Gelar Konser di Indonesia

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @rianekkypradipta

Musisi Rian D’Masiv sambut baik rencana Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informasi atau Kemenkominfo yang secara resmi telah memperbolehkan beberapa acara, salah satunya menggelar konser musik dengan syarat-syarat tertentu yang harus dipatuhi penyelenggara di masa pandemi seperti saat ini.

“Menyambut baik sekali ya karena memang ini kan yang kita harapkan, maksudnya industri musik yang cukup terdampak apalagi event,” ucapnya saat dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, Selasa (28/9).

Sudah hampir 2 tahun pemilik nama lengkap Rian Ekky Pradipta tak pernah lagi tampil di atas panggung. Makanya dia sangat antusias kalau pemerintah sudah mengizinkan para musisi untuk kembali tampil di atas panggung.

“Apalagi kita juga tahu kayak sepakbola di Eropa sudah mulai ada penonton, Rolling Stones juga uda mulai konser dan penuh. Sebenarnya sudah di belahan dunia yg lain sudah mulai konser lagi, walaupun dengan persyaratan misalnya yang aku tahu di Eropa katanya harus ada vaksin dua kali,” katanya.

Dengan syarat yang harus dipenuhi untuk menggelar sebuah konser, lelaki berusia 34 tahun itu juga tak mempermasalahkan apa yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Mungkin ada persyaratan yang harus dilakukan menurut aku enggak masalah yang penting ini bisa jalan walaupun dengan prokes yang ketat. Ini enggak masalah banget, karena kita tahu sebenarnya di luar sana sudah mulai semua,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya