Ini Alasan Rey Bong Bisnis Kuliner di Usia Muda

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Artis Rey Bong rupanya sudah mulai memikirkan untuk menginvestasikan uang hasil keringatnya. Rey Bong memilih untuk memutar uangnya dengan membuka sebuah usaha kuliner

Salah satu alasan Rey Bong berani membuka usaha di usia 16 tahun setelah berfikir kalau tak selamanya dia akan terus bisa bekerja di dunia seni peran.

“Gue sadar di dunia yang gue cintai, yang gue sayang banget, gue sadar bahwa gue gak selamanya bisa di dunia itu terus-terusan,” ucapnya saat dijumpai di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (26/9).

“Tapi pasti gue akan survive, gue akan mempertahankan itu, gue akan konsisten tetapi kemungkinan itu pasti ada juga. Gue gak akan selamanya. Jadi makanya gue berminat gue mau belajar dan mencoba untuk terjun ke dunia bisnis gitu,” kata Rey Bong menambahkan.

Bisnis kuliner yang dipilih untuk langkah awal karena Rey Bong mengaku orang yang gemar makan. Apalagi makanan adalah kebutuhan yang harus dipenuhi setiap orang setiap harinya.

“Gue orang yang kemana-mana pasti cari makan. Harus ada first stopnya yaitu tempat makan, memang doyan kuliner dan gue memilih bisnis makanan ini karna gue pikir sejauh-jauhnya orang pergi pasti butuh makan gak sih, pasti laper, pasti haus, makanya gue muncul ide itu dan membuka bisnis makanan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya