Ini Hal Yang Paling Ingin Dilakukan Jeff Smith Saat Pulang ke Rumah Pasca Bebas

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @mr.jeffsmith

Bebasnya artis Jeff Smith dari penjara rupanya tak diketahui pihak keluarga. Lelaki kelahiran Jakarta, 4 Januari 1998 itu tidak dijemput oleh keluarganya saat menghirup udara kebebasan setelah menjalani vonis karna kasus narkoba selama 5 bulan.

“Keluarga engga tau. Jadi Jeff sama Jaksa urus berkas di Salemba. Nah keluarganya engga ada. Rencananya memang Jeff mau kasih kejutan ke keluarga,” ucap Aldy Surya Kusuma, kuasa hukum Jeff Smith, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (14/9).

Rupanya, Jeff Smith juga sengaja tak memberitahukan kebebasannya lantaran ingin membuat kejutan pada keluarga dan kekasihnya Aisyah Aqilah.

Selain itu, Jeff Smith juga tak sabar ingin pulang ke rumah dan tidur nyenyak malam ini di kasur empuk yang ada di kamarnya.

“Jeff katanya kangen ketemu AC. Kan sudah lima bulan gak kena AC selama di Penjara. Nanti kami pastikan dulu ke Jeff, kapan dia bisa kasih keterangan,” ujar Aldy Surya Kusumah.

Seperti diketahui, Jeff Smith ditangkap petugas Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di basecamp manajemennya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (15/4) sekira pukul 03.00 WIB bersama rekannya berinisial D.

Dari penangkapan Jeff Smith, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis ganja yang disimpannya didalam mobil dengan berat 0,52 gram dan satu plastik tembakau seberat 44 gram.

Setelah menjalani persidangan, hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat menyatakan Jeff Smith bersalah mengkonsumsi narkoba dan memberikan vonis 5 bulan penjara dipotong masa tahanannya selama ini.

Populer video

Berita lainnya