Cerita Marlina Ngaku Dinikahi Ayah Taqy Malik dan Jadi Korban Penyimpangan Seksual

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Wanita bernama Marlina bercerita kalau pada 19 Juli 2021 dinikahi oleh Mansyardin Malik yang merupakan ayah Taqy Malik di apartemen Green Menteng. Sebelum menikah, Mansyardin Malik mengaku sudah tak punya istri.

“Dia bilang sudah bercerai, keluarganya tidak tahu (soal pernikahan). Awalnya dia bilang akan menceritakan tapi butuh proses, tapi tidak ada, yang dia janjikan bilang mau dikenalkan,” ucap Marlina saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/9).

Marlina merasa ada yang janggal setelah menjalani biduk rumah tangga dengan Mansyardin Malik. Dia mengatakan kalau ada yang menyimpang saat melakukan hubungan badan. Bahkan dia juga mendapat paksaan berhubungan seksual dengan tidak wajar hingga menimbulkan cedera.

“Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4,” kata Eri Kartanegara, kuasa hukum Marlina.

Malah, saat sedang menstruasi, Marlina mengaku kalau suaminya tetap meminta dirinya untuk melayaninya di atas ranjang hingga dipaksa saat berusaha menolak.

“Saya udah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya,” tutup Marlina.

Dengan apa yang dialaminya, Marlina memilih untuk meninggalkan Mansyardin Malik. Dia melarikan diri ke tempat kakaknya, hingga akhirnya melakukan visum usai menceritakan apa yang dialami.

Populer video

Berita lainnya