Jadi Langganan para Artis, Fitry Kurniaty Buka Peluang Bagi para Reseller

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Fitry Kurniaty
Foto: DOK.PRIBADI

Celebrithink.com – Perempuan mana yang tidak menyukai berlian? Permata berlian dengan di padu logam mulia yang berkilau itu memang identik untuk mempecantik penampilan dan juga investasi. Tak kecuali para selebritis tanah air pun membutuhkannya demi menunjang penampilan ketika tampil di hadapan publik. Adalah Fitry Kurniaty, selebgram sekaligus pebisnis yang sempat menjadi sorotan, lantaran bisnis berliannya yang menjadi langganan para artis.

Mungkin kalian masih ingat dengan penampilan Vanessa Angel yang menjadi perbincangan jagad maya, lantaran kalung yang dikenakanannya. Ya, kala itu Vanessa memakai kalung yang sama persis seperti yang dikenakan Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting, yakni sebuah kalung berlian dengan bentuk ‘V’.

Ternyata usut punya usut, Vanessa mendapatkan kalung tersebut dari toko berlian Fitry Kurniaty. Bahkan, Nathalie Holscher dan hingga Tyas Mirasih juga berlangganan di toko berlian berlabel Faiza Safira tersebut.

Faiza Safira

“Alhamdulillah aku lagi jalanin bisnis sebagai owner toko berlian aku namanya Faiza Safira Gold & Jewellery, Vanessa pernah membeli berlian Faiza Safira,” kata Fitry Kurniaty pada awak media.

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Mungkin pribahasa itu yang dapat menggambarkan jiwa bisnis dari seorang Fitry Kurniaty. Perempuan yang akrab disapa Uni Nia ini mewarisi jiwa bisnis orang tuanya yang sudah menggeluti dunia berlian dan terkenal sejak tahun 1970. Namun bukan berarti jatuh bangun tak pernah dirasakan Fitry Kurniaty dalam merintis bisnisnya.

Fitry pernah terjatuh dan tidak memiliki modal usaha yang besar untuk membangun bisnisnya. Bermodalkan tabungan dan kerja keras, Fitry mulai bangkit hingga kini telah memiliki 2 toko emas dan berlian terbesar di Kotanya 30 pengrajin serta 25 karyawan yang turut menjadikan usahanya semakin maju dan berkembang pesat. Bahkan, usaha berlian Fitry tercatat sebagai bisnis dengan penjualan terbanyak se-Indonesia.

Membuka Peluang Reseller

Kesuksesan Fitry Kurniaty dalam merintis usahanya seringkali dijadikan motivasi oleh ibu-ibu lain. Betapa tidak. Selain sibuk mengurus rumah tangga, Fitry masih bisa sukses menjalani bisnis berliannya. Bahkan ia memiliki visi penyedia emas dan berlian terbesar Nasional.

Di tengah pandemi yang serba sulit ini, Fitry pun membuka peluang untuk mendapatkan income tambahan bagi reseller Faiza Safira di seluruh kota. Menariknya, sudah ada 45 reseller bisa mendapatkan hasil jutaan smpai puluhan juta perbulan.

Nantinya para reseller akan diajarkan marketing berbisnis, mendapatkan edukasi mengenai emas dan berlian, konsultasi motivasi, serta diadakan pertemuan zoom meeting setiap 2 bulan sekali serta dibantu untuk promosi. Kesempatan inipun masih terbuka lebar karena peminat berlian Faiza safira masih sangat banyak di seluruh Indonesia

Populer video

Berita lainnya