Ini Yang Membuat Aisyah Aqilla Tak Meninggalkan Jeff Smith Meski Terjerat Kasus Narkoba

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @aisyahaqilahh

Artis Jeff Smith saat ini sudah divonis 5 bulan penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Meski demikian, Aisyah Aqilla, kekasihnyan tetap setia mendampingi Jeff Smith dan tak berfikir untuk meninggalkannya.

Aisyah Aqilla percaya, setiap orang pasti memiliki sebuah kesalahan. Baik besar maupun kecil. Tapi, sebagai seorang manusia, setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Ya karena aku merasa kita semua sama-sama manusia, kita bikin kesalahan masing-masing,” ucap Aisyah Aqilla saat dijumpai usai sidang, Rabu (8/9).

“Mungkin kesalahan beda-beda tapi namanya manusia pasti ada efek jera, pasti ada niat untuk berhenti dan terus belajar juga sih itu sih, belajar dari pengalaman, ahamdulillah jeff selalu belajar dari pengalamannya, insya Allah,” kata Aisyah Aqilla menambahkan.

Dengan putusan vonis 5 bulan, Jeff Smith dikabarkan bakal bebas sebentar lagi. Aisyah Aqilla tentunya sangat antusias menunggu momen tersebut.

“Pastilah kita semua pengin kumpul bareng lagi sama Jeff tapi doakan saja yang terbaik untuk Jeff semoga secepatnya kita bisa bertemu amin,” tutup Aisyah Aqilla.

Populer video

Berita lainnya