Bonita Ungkap Koes Hendratmo Sempat Terpapar Covid-19 Sebelum Meninggal

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @singingbonita

Sebagai seorang anak, Bonita sangat sedih dengan kepergian sang ayah, Koes Hendratmo, yang meninggal pada Selasa (7/9) sekira pukul 10.00 WIB. Sebelum tutup usia, Bonita mengatakan kalau mendiang ayahnya sempat terpapar virus Covid-19.

“Singkat ceritanya adalah sebelum ayah kena Covid, ayah itu ada jantung dan asma,” ucap Bonita usai pemakaman di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Selasa (7/9).

“Sehingga ketika waktu beliau kena Covid, komorbit asmanya yang paling parah. Paru-paru sebelah kiri bawah dekat ulu hati itu ada cairannya,” katanya menambahkan.

Namun, semua itu bisa dilewati almarhum ayahnya saat itu dan kondisinya berangsur membaik. Sayangnya, tiba-tiba ayahnya ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri hingga akhirnya meninggal dunia.

“Walaupun kondisinya sudah semakin membaik secara mental beliau sudah terlihat lebih fit, tapi ternyata mungkin juga karena waktu saat lebaran istrinya meninggal. Saya rasa itu juga sangat memukul hatinya dia,” pungkasnya.

Seperti diketahui Koes Hendratmo meninggal dunia pada Selasa (7/9/2021) sekitar pukul 10.00 WIB. Jenazah kini sudah dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat berdampingan dengan makam istrinya, Aprilia Puspitawati.

Populer video

Berita lainnya