Bebas dari Penjara, Saipul Jamil Bahagia dan Ingin Makan Ketoprak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @liputan6

Pedangdut Saipul Jamil akhirnya bisa menghirup udara kebebasan setelah menjalani masa tahanan selama kurang lebih 5 tahun. Tentu hal tersebut membawa kebahagiaan tersendiri bagi mantan suami Dewi Perssik itu.

“Perasaannya bahagia banget. Terus terang, ini nyawa belum kumpul, kayak orang baru bangun tidur, kayak gimana sih, ngelindur begitu. Tapi yamg jelas bahagia banget,” ucap Saipul Jamil di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (2/9).

Kepulangan Saipul Jamil juga sudah dinanti-nanti keluarga dan sahabat. Mereka sengaja meluangkan waktu untuk menjemput kepulangan orang yang mereka kasihi.

Setelah bebas, pria yany akrab disapa Bang Ipul itu berniat menyekar ke makam orangtuanya dan juga mendiang istrinya, Virginia Anggraeni.

“Hari ini seperti niat saya mau ke makam orangtua saya juga mau ke makam almarhumah istri setelah itu saya mau mandi di laut. Selama ini saya mandi pake air penjara,” katanya.

Setelah itu, Saipul Jamil mengaku sangat merindukan memakan makanan yang tak pernah dirasakan saat berada di balik jeruji besi, seperti ketoprak.

“Pengen makan semua makanan. Pengen makan ketoprak,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya