Amalia Fujiwati Diam-Diam Lakukan Tes DNA, Hasilnya 92 Persen Cocok Dengan Bepe

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @bepe20

Amalia Fujiwati diam-diam melakukan tes DNA sesaat sebelum hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memberikan putusan atas gugatan anak pada Bambang Pamungkas.

Tes DNA itu dilakukan dengan bantuan Jane Abell, yang merupakan anak pertama dari istri pertama lelaki yang akrab disapa Bepe itu. Setelah hasilnya keluar, hampir 100 persen cocok dengan Bepe yang merupakan ayah kandung dari Jane Abell.

“Jadi inikan kami baru mendapat hasil tes dna kmrn dari bu Amalia. hasil tes itu memang ada ke akuratan antara Anjani dengan Jane Abel sebesar 92,3 persen bahwa ayah biologis mereka yang sama, yakni Bambang Pamungkas,” ucap Wati Trisnawati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (2/9).

Hasil tes DNA langsung dibawa ke pengadilan oleh pihak Amalia Fujiwati sebagai bukti tambahan. Dia berharap agar Bepe tak lagi berkelit hingga mau bertanggung jawab atas kedua anaknya.

“Kalau masalah terstuktur harusnya dari kemarin pas kita ajukan gugatan pasti dia yakin itu anaknya, hasilnya ini sudah ada ya kita memohon Bepe gak berkelit lagi ini udah ada hasilnya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya