Anggia Novita Sebut Ferry Irawan Hanya Ingin Bersenang-Senang Dengannya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ferryirawanofficial

Sidang perceraian antara Ferry Irawan dengan Anggia Novita kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan agenda mediasi. Sayangnya, kini Ferry Irawan yang absen karena kondisinya yang drop.

Tapi, sidang tetap digelar hingga akhirnya hakim memutuskan untuk melanjutkan persidangan karena mediasi diantara keduanya gagal.

“Mediasi tidak berhasil tapi saya pikir itu memang lebih baik. Hehe Karena sebagai penggugat saya wajib hadir Karena hakim menginginkan saya hadir. Makanya saya hadir walaupun sakit,” ucapnya saat dijumpai usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (2/9).

Anggia Novita masih ingat betul saat dimana dirinya yang tengah sakit stroke dan ditinggalkan Ferry Irawan begitu saja. Makanya, dia memilih untuk mengakhiri saja biduk rumah tangga bersama Ferry Irawan.

“Saya cuma ingin pecreraian saja. Karena dia tidak di rumah saya, dia benar-benar pergi dari rumah saya karena lihat saya sakit. Tidak mau merawat saya. Dia cuma ingin senang-senang aja sama saya,” kata Anggia Novita.

Atas keputusan yang diambil, Anggia Novita mengaku tak menyesal. Malah, dia mengatakan kalau hidupnya lebih tenang dan tak ada niatan untuk rujuk.

“Kayaknya gak ya (kemungkinan rujuk), saya pengen hidup tenang. Daripada saya mikirin dia dan keluarganya, saya pusing,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya