Nicholas Sean Bakal Lapor Balik Ayu Thalia

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @nachoseann

Nicholas Sean rupanya tak terima karena sudah dilaporkan ke polisi oleh Ayu Thalia ke pihak berwajib. Untuk itu, anak lelaki Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu akan melapor balik karena tak pernah melakukan apa yang dituduhkan Ayu Thalia.

“Kita akan lapor polisi balik, kita akan melaporkan karena ini jelas ini suatu hal yang tidak benar karena tidak pernah nelakukan penganiayaan atau mendorong Thania Ayu,” ucap ucap Ahmad Ramzy pengacara Sean, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/8).

Ahmad Ramzy juga sudah mengumpulkan bukti-bukti untuk laporkan balik Ayu Thalia. Padahal, saat kejadian, Ahmad Ramzy menduga Ayu Thalia sengaja membuat dirinya terluka.

“Kalau lihat buktinya seolah-olah ditarik, ditarik artinya kan diseret. Nanti kita liat visumnya kita akan dalami,” katanya.

“Kalau lukanya cuma disini aja (nunjuk lutut) dia menjatuhkan diri. Kalau ditarik itu harusnya dari bawah sampai atas. Beda bentuk tarikan dengan jatuh,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Thania Ayu melaporkan Nicholas Sean ke polisi atas dugaan penganiayaan padaJumat (27/8). Mengetahui dirinya dilaporkan Namun Nicholas Sean kager dan membantah telah melakukan apa yang dituduhkan pada dirinya.

Populer video

Berita lainnya