Mgdalenaf Dirugikan Mantan Karyawan Hingga Rp 2,4 Milliar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Food Vlogger, Magdalena Fridawati alias Mgdalenaf melaporkan mantan admin media sosialnya setelah diduga melakukan kasus penipuan, penggelapan uang, pemalsuan surat, dan pencucian uang.

Tidak tanggung-tanggung, mantan karyawannya itu yang diketahui bernama Gita Cinta Kintamani Akbrar itu berhasil membuat Mgdalenaf mengalami kerugian hingga mencapai Rp 2,4 Milliar.

“Karena di sini yang dirugikan itu nominalnya sekitar Rp 2,4 miliar. Termasuk kerugian diri aku termasuk dana dari pada UMKM yang disalahgunakan,” ucapnya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/8) malam.

Mantan pegawainya itu dikatakan Mgdalenaf mulai bekerja padanya pada Juni 2020 lalu. Seiring berjalannya waktu, dia menemukan adanya penyelewengan yang dilakukan mantan karyawannya itu.

“Sampai akhirnya saya memutus hubungan kerja dengan saudari Gita tertanggal 4 Mei 2021 dan dari sana saya mendapatkan hp admin, hp kerja dan di situ saya bisa melakukan audit internal dan ditemukan ratusan penyelewengan klien,” kata Mgdalenaf.

Setelah bukti-bukti dikumpulkan, Mgdalenaf akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Polda Metro Jaya dan kini kasusnya tengah ditangani.

Populer video

Berita lainnya