Eko Patrio Berikan Amplop Berisikan Uang Dollar Pada Lesti dan Rizky Billar, Biar Sama Seperti Seserahan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @i

Pelawak Eko Patrio terlihat menghadiri acara tasakuran Lesti Kejora dan Rizky Billar yang digalar di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan. Terlihat, pelawak grup Patrio itu datang sendiri tanpa ditemani sang istri, Viona Rosalina.

Tentu saja Eko Patrio datang tak dengan tangan kosong. Dia beserta istrinya sudah menyiapkan kado spesial untuk pasangan yang baru menikah itu.

“Ya tadi ada titipan dari Viona kado jadi saya berikan ke Billar dan Lesti. Ya amplop aja seperti biasa. Ya kalau dia kemarin seserahannya ngasih dolar ini juga dolar monopolilah,” ucap Eko saat dijumpai di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (29/8).

Memang, acara pernikahan ditengah pandemi Covid-19 tak ada yang semeriah saat sebelum virus mmatikan tersebut mewabah. Namun walau hanya dihadiri 20 orang secara bergantian dan haru menjalani protokol kesehatan, acara tetap meriah.

“Tadi lesti nyanyi, billar juga nyanyi, armand maulana td nyumbang lagu udah gitu aja,” katanya.

“Walaupun ppkm buat saya tadi di dalam bener-bener melakukan prokses yg tinggi banget, walau saya kemarin syuting dicolok, sekarang tadi saya dicolok lagi dan alhamdulillah hasilnya negatif dan tadi pake barcode juga pedulilindungi dan barcode undangan juga jadi buat saya tadi yg datang juga 20-25 persen lah dan acaranya elegan sekali sangat ya bagus,” tutup Eko Patrio.

Populer video

Berita lainnya