Armand Maulana Nangis Sebelum Masuk ke Acara Rizky Billar dan Lesti Kejora

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @i

Musisi Armand Maulana mengaku menangis sesaat sebelum masuk ke ruang acara tasyakuran yang digelar Rizky Billar dan Lesti Kejora. Hal tersebut lantaran ayah satu anak itu harus menjalani tes swab untuk mengikuti protokol pencegahan virus Covid-19.

“Unik dan seru ada antigen dulu, ada adegan nangis-nangis dulu saya, kan dicolok, terus ada barcode vaksin, terus scan barcode, duduknya jauh-jauhan. Tapi ya gimana lagi namanya PPKM dan masih pandemi,” ucapnya saat dijumpai di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (29/8).

Saat masuk ke dalam acara yang hanya dibatasi 20 orang itu dan melihat Rizky Billar dan Lesti Kejora, suami Dewi Gita itu langsung teringat pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya dikatakan Armand Maulana memiliki kharisma yang besar.

“Leslar itu salah satu pasangan yang kharismanya besar. Acara kayak gini tuh yang saya ingat terakhir di pernikhan Raffi dan Gigi dan Atta-Aurel. Itu kan lu bisa bikin acara segede ini, tapi lu belum tentu punya kharisma. Nah mereka pasangan yang punya itu,” katanya.

Tak lupa, Arman Maulana mendoakan agar pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar langgeng terus hingga maut memisahkan.

“Semoga cepat dapat momongan,” tutup Armand Maulana sambil tersenyum.

Populer video

Berita lainnya