Selain Tempat Tidur, Ini 4 Lokasi Seks yang Memberikan Sensasi Berbeda

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Lokasi Seks
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Jika hubungan seks anda dengan pasangan mulai terasa membosankan karena selama ini hanya dilakukan di kamar, tidak ada salahnya untuk mencoba tempat lain. Sebab, bukan tak mungkin suasana yang berbeda bisa menciptakan gairah baru atau mengembalikan keintiman.

Menurut John Hopskin Medicine, salah satu cara yang bisa Anda dan pasangan coba untuk menghidupkan kembali gairah dalam hubungan adalah mengeksplorasi hal-hal baru. Bukan hanya mencoba posisi seks atau cara bermesraan, tetapi mengganti tempat bercinta ternyata bisa memberikan kesan dan sensasi berbeda. Nah, dilansir dari laman helloSEHAT, berikut ini beberapa lokasi yang dapat menjadi pilihan tempat bercinta yang nyaman untuk anda dan pasangan.

Mobil

Lokasi seks yang satu ini memang sudah cukup populer. Tetapi belum tentu semua pasangan berani mencoba berhubungan seks di dalam mobil. Meski riskan karena takut dilihat orang lain, melakukan seks di dalam mobil bisa menjadi pengalaman yang menegangkan. Anda dan pasangan seakan dikejar kekhawatiran jika orang lain akan mengetahuinya.

Anda bisa memanfaatkan rasa tegang ini untuk membangkitkan gairah yang lebih saat bercinta. Ketika melakukannya, adrenalin akan lebih mudah terpacu, demikian juga dengan hasrat seksual (libido) anda dan pasangan. Namun, anda tetap perlu berhati-hati untuk menjaga privasi saat menjadikan mobil sebagai tempat bercinta.

Dapur

Anda yang baru pertama kali mencoba bisa saja kesulitan karena tidak ada area untuk berbaring. Tapi tantangan inilah yang bisa memberikan sensasi tersendiri. Anda perlu menyesuaikan gaya bercinta yang tepat untuk dilakukan di dapur, seperti posisi seks saat berdiri atau duduk.

Ingat, pilihlan area yang cukup luas dan bersih seperti di bagian countertop dapur sehingga seks terasa lebih nyaman. Agar seks lebih tahan lama, sebagai permulaan anda dan pasangan bisa mulai menciptakan keintiman dengan menghabiskan waktu bersama di dapur, seperti mencoba resep kudapan baru.

Tangga

Berhubungan intim di anak tangga memang tidak leluasa. Selain itu, pergerakan tubuh akan sangat terbatas. Namun, tempat bercinta ini justru menjadi lokasi yang tepat untuk mengeksplorasi gaya bercinta seperti doggy style.

Bagi anda yang kesulitan melakukan gaya bercinta ini di tempat tidur, anda mungkin bisa lebih menikmati saat mencoba di anak tangga. Keberadaan anak tangga bisa membantu anda untuk melekukan tubuh ke depan sehingga pasangan bisa bersandar dengan nyaman di belakang anda.

Bathtub atau kolam renang

Melakukan hubungan intim di dalam air bisa memberikan sensasi yang unik. Sama halnya dengan bercinta di bawah shower, daya apung di dalam ternyata bisa lebih memudahkan penetrasi, terutama untuk memberi rangsangan di area G-Spot.

Lokasi seks yang tidak biasa seperti ini bisa membantu anda untuk mencapai puncak kenikmatan (orgasme), bahkan sampai berkali-kali. Untuk meningkatkan gairah saat berhubungan intim di bathtub, akan lebih baik jika anda dan pasangan berendam dalam air hangat.

Populer video

Berita lainnya