Bacakan Pledoi, Vicky Prasetyo Berharap Hakim Mau Mempertimbangkan Hukumannya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @vickyprasetyo777

Vicky Praetyo kembali menjalani sidang kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan istrinya, Angel Lelga. Dalam persidangan, suami Kalina Oktrani itu membacakan senriri nota pembelaan atau pledoi.

“Iya dirangkai sendiri kan tadi, (disusun) dari persidangan awal sampai sekarang,” ucap Vicky Prasetyo usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/8).

Vicky Prasetyo mengaku menulis sendiri pledoi yang dibacakan depan majelis hakim berdasarkan fakta-fakta dan pernyataan saksi di persidangan. Selain itu, Vicky Prasetyo berharap hakim nantinya bisa mempertimbangkan saat menjatuhkan vonis setelah mendengar nota pembelaan darinya.

“Bahwa seperti yang disampaikan saksi-saksi, mereka (sebut) laki-laki ada di dalam kamar mungkin itu jadi pertimbangan,” kata Vicky Prasetyo.

Dalam kesempatan itu, Vicky Praserto lagi-lagi menegaskan kalau penggerebekan yang dilakukannya pada Angel Lelga yang saat itu masih berstatus istrinya semata-mata untuk menjaga martabatnya sebagai suami.

“Jangan sampai nanti jadi ajang percontohan perkara ini untuk semua wanita yang melakukan kesalahan atau berada di dalam kamar bersama lelaki lain saat seorang suami membela kehormatan keluarganya, tapi malah jadi dia (suami) yang bermasalah,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya