Jerinx Masih Coba Ajak Berdamai, Adam Deni: Saya Sudah Tutup Pintu Komunikasi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @jrx_sid_nora

Perseturuan antara Jerinx dengan Adam Deni masih belum mencapai kata damai. Malah hingga kini Adam Deni mengatakan kalau penabuh drum SID itu masih mencoba menghubunginya dan meminta maaf lewat Whatsapp dan chat Instagram.

“Baru banget tadi pagi sekitar jam 9.15 yang terlapor menghubungi saya by WhatsApps dan 3 akun Instagramnya,” ucap Adam Deni di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (30/7).

“Pesan WhatsAppnya dia, itu bukan suatu ancaman dia hanya say hello dan say sorry,” Adam Deni menambahkan.

Adam Deni mengatakan kalau sebelumnya sudah membuka pintu perdamaian melalui mediasi, namun tak dimanfaatkan oleh Jerinx. Makanya kini dia sudah berkomitmen tak akan membuka komunikasi dengan Jerinx.

“Saya tidak akan membalas satu patah kata apa pun karena saya telah menutup pintu komunikasi setelah pintu mediasi saya buka pada saat itu sebelum melaporkan,” kata Adam Deni.

Tidak sekali atau dua kali Jerinx mencoba meminta maaf padanya. Namun, untuk saat ini dia menegaskan akan terus melanjutkan proses hukum yang sudah dilaporkan ke polisi dan belum terpikir untuk berdamai.

“Berhubung dia selalu WhatsApp seperti itu (minta maaf) saya tidak akan membalas, tidak akan membuka permintaan maaf lagi. Tidak ada kata damai karena kasus ini bergulir dan yang bersangkutan menantang hukum ya udah lihat saja,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya