Ibunda Tutup Usia, Amanda Manopo: Tuhan Sayang Mami

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok.Celebrithink

Artis Amands Manopo tak pernah menyangka jika ibunda tercinta, Henny Manopo meninggalkan dunia ini begitu cepat. Makanya, saat menyaksikan prosesi penguburan ibunya, di kompleks Pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat wanita berusia 21 tahun itu tak bisa menyembunyikan kesedihannya.

“Ini masih buat saya terpukul banget secara pribadi, karna gak nyangka dan begitu sangat cepat harus dipanggil Tuhan,” ucap Amanda Manopo usai pemakaman, Senin (26/7).

Mantan kekasih Billy Syahputra itu mengaku ikhlas dengan kepergian orang yang sangat disayanginya itu. Saat ibunya sedang berjuang melawan penyakitnya, dia beserta kakak dan ayahnya sudah berupaya semaksimal mungkin, tapi Tuhan punya rencana lain.

“Tuhan begitu sayang sama mami, yang penting saya, kakak dan papa saya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan pertolongan, kita udah usaha, doa tapi Tuhan berkehendak lain,” pungkasnya.

Seperti diberitakan, ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo tutup usia pada Minggu (25/7) di RS Mitra Keluarga Kemayoran. Mendiang Henny Manopo menderita diebetes ditambah terpapar virus Covid-19 hingga memperburuk penyakitnya.

Populer video

Berita lainnya