Ibunda Menyatu Dengan Tanah, Amanda Manopo Menitikan Air Mata

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @amandamanopo

Artis Amanda Manopo berduka, ibunya, Henny Manopo tutup usia pada Minggu (25/7) di RS Mitra Keluarga Kemayoran, setelah berjuang melawan virus Covid-19. Mendiang Henny Manopo dikuburkan di kompleks Pemakaman San Diego Hills,1 Karawang, Jawa Barat dengan mengikuti protokol Covid-19.

Amanda Manopo beserta ayah, Ramon Gauna Lugue dan juga kakaknya, Felicia Angelica Manopo Lugue terlihat tak kuasa menahan rasa sedih ditinggal orang yang mereka kasihi.

Usai menaburi bunga di pusara ibunya, wanita berusia 21 tahun itu terlihat membuka kacamata hitam yant dikenakannya, kemudian menyeka air matanya.

“Aku gak bisa ngomong banyak, yang pastinya aku mengatasnamakan mami dari pihak keluarga ingin meminta maaf pada semua yang kenal atau tidak kenal takutnya mami ada salah mohon dimaafkan,” ucap Amanda Manopo usai pemakaman, Senin (26/7).

Amanda Manopo meminta doanya pada semua orang agar mendiang orang yang sudah melahirkannya itu bisa dapat tempat terindah dan diampuni segala dosanya.

“Aku sebagai anaknya berharap mami bisa tenang, gak sakit lagi, doain aja mami dapat tempat terindah di atas sana, doain biar mami gak perlu mikirin aku yang masih ada di dunia ini dan semoga aku bisa sehat selalu dan bisa membahagiakan mami di dunia ini,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya