Lepas Kepergian Ibunda, Amanda Manopo: Mami Gak Usah Mikirin Aku Yang Masih di Dunia

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @amandamanopo

Artis Amanda Manopo terlihat tegar saat melepas kepergian ibunya, Henny Manopo saat prosesi pemakaman di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Saat masih berjuang melawan penyakitnya, Amanda Manopo beserta kakak dan ayahnya sudah semaksimal mungkin memberikan yang terbaik, hingga Tuhan berkehendak lain.

“Aku sebagai anaknya berharap mami bisa tenang, gak sakit lagi,” ucap Amanda Manopo usai pemakaman di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin (26/7).

Selain itu, pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu berdoa agar mendiang ibunya bisa mendapat tempat yang terbaik bersama Tuhan.

“Doain aja mami dapat tempat terindah di atas sana, doain biar mami gak perlu mikirin aku yang masih ada di dunia ini dan semoga aku bisa sehat selalu dan bisa membahagiakan mami di dunia ini,” pungkasnya.

Seperti diberitakan, ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo tutup usia pada Minggu (25/7) di RS Mitra Keluarga Kemayoran. Mendiang Henny Manopo menderita diebetes ditambah terpapar virus Covid-19 hingga memperburuk penyakitnya.

Populer video

Berita lainnya