Ini Kata Perpisahan Yang Diucapkan Regina Poetiray Usai Ayahnya Dikuburkan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @reginapoetiray

Regina dan juga adiknya, Rheno Poetiray terlihat tegar saat mengantarkan ayahnya, Reggy Poetiray ke peristirahatan terakhirnya. Jenazah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon Jakarta Timur, Jumat (23/7).

Saat pemakaman berlangsung, terlihat Robi yang merupakan gitaris Geisha turut menghadiri pemakaman. Saat jenazah menyatu dengan tanah, doa-doa terlantun dari para pelayat yang hadir.

Usai melakukan tabur bunga dipusara ayahnya, vokalis Geisha itu terdengar mengucapkan kata-kata perpisahan untuk sang ayah.

“Bye pah,” ucap Regina Poetiray saat menabur bunga dan meletakan rangkaian kembang keatas makam ayahandanya, Jumat (23/7).

Regina dan Rheno Poetiray mengatakan kalau mereka benar-benar ikhlas atas kepergian sang ayah.

“Puji Tuhan proses pemakaman papah berjalan lancar, dari cuaca pun Tuhan kasih baik banget adem. Kita sekeluarga sudah kuat ya maksudnya lumayan kuat untuk menghadapi ini kita memang kuat menghadapi ini,” tutup Regina Poetiray.

Seperti diketahui, Reggy Poetiray meninggal pada Rabu (21/7) di rumah ke rumah sakit Hermina Bekasi, Jawa Barat. Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Reggy Poetiray sempat menjalani perawatan intensif di ruang ICU rumah sakit Hermina dan sudah dinyarakan negatif dari virus Covid-19.

Populer video

Berita lainnya