Roby Geisha Sudah Anggap Ayah Regina Poetiray Sebagai Keluarga

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @reginapoetiray

Roby Satria salah satu orang yang turut kehilangan atas kepergian ayah dari Regina Poetiray, Reggi Poetiray. Gitaris Geisha itu bahkan sudah dianggap ayah dan orang yang sering kali memberikan banyak hal kepada para personel Geisha.

“Aku anggapnya lebih dari seorang keluarga. Beliau memang deket banget sama Geisha, dia ngasih ilmu buat kita, terutama saya memberikan banyak hal. Kita merasa kehilangan banget,” ucap Roby di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Jumat (23/7).

Sifat mendiang Reggi Poetiray dikatakan Robby patut dicontoh. Apalagi, ayah Regina itu sudah berhasil membesarkan anak-anaknya hingga sukses seperti sekarang ini.

“Karena saya pribadi punya harapan, sewaktu waktu kalo saya punya anak, ngerawat anak-anak saya seperti om Reggi Poetiray anak-anaknya. Saya mengidolakan banget bapaknya Regina, terbukti anak-anaknya sukses semua. Agamanya bagus banget pribadinya bagus banget,” katanya.

Tentu banyak kenangan yang membekas selama mendiang Reggi Poetiray masih hidup. Salah satu yang masih terngiang saat Regina baru dipilih menjadi vokalis Geisha. Kala itu, Reggi Poetiray sering kali mendatangi tempat di mana Geisha lakukan konser.

“Pertama kali kita jalan sama Regina, om Reggi saking semangatnya ngikut, beliau bener-bener ngikut di mana pun tur Geisha, itu di awal-awal Regina bersama Geisha. Dia seneng banget karena anaknya dipercaya untuk jadi vokalis Geisha,” tutup Roby.

Seperti diketahui, Reggy Poetiray meninggal pada Rabu (21/7) di rumah ke rumah sakit Hermina Bekasi, Jawa Barat. Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Reggy Poetiray sempat menjalani perawatan intensif di ruang ICU rumah sakit Hermina dan sudah dinyarakan negatif dari virus Covid-19.

Populer video

Berita lainnya