Pengacara Berharap Jennifer Jill Kembali Direhabilitasi Agar Tak Kembali Sakau

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @jennifer_ipel

Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill kembali menjalani sidang kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Materi sidang kali ini beragendakan keterangan saksi dari pihaknya.

Dalam persidangan, ada dua orang saksi yang dihadirkan dan satu ahli. Saat persidangan, para saksi mengatakan kalau istri Ajun Perwira itu tak lagi berada di tempat rehabilitasi, melainkan di rumah tahanan Polda.

“Program (rehabilitasi) tidak berjalan dengan baik. Karena baru 40 persen saudari JJ ditarik dari Lido. Seseorang yang mengikuti rehabilitasi secara penuh saja masih bisa kambuh. Apalagi yang program rehabilitasinya dihentikan,” ucap kuasa hukum Jennifer Jill, Sahala Siahaan, Rabu (14/7).

Dengan ditahannya kembali sang klien, Sahala Siahaan mengatakan kalau hal itu justru bisa berdampak buruk. Apapagi seharusnya Jennifer Jill masih harus menjalani rehabilitasi.

“Kalau rehabilitasi (ada pengobatan) psikis, medis dan lainnya. Di rutan Polda itu tidak ada dan inilah yang bisa berdampak bahaya,” katanya.

Sayang, untuk alasan kenapa kliennya harus kembali ke sel tahanan meski masa rehabilitasinya belum habis, Sahala Siahaan tak terlalu memahaminya. Sementara itu, Jennifer Jill sempat sakau saat kembali ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

“Saya kurang memahami kenapa itu berubah. Kami juga tidak sependapat dengan itu,” tutup Sahala Siahaan.

Populer video

Berita lainnya