Ini Pesan Marshanda Untuk Orang Yang Menghujat Nia Ramadhani

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @marshanda99

Marshanda turut prihatin atas kejadian yang menimpa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Keduanya diamankan pihak kepolisian lantaran kasus penyalahgunaan narkoba.

Dalam kasus tersebut, ibu satu anak itu tak menyalahkan ataupun membenarkan apa yang dilakukan Nia Ramadhani dengan mengkonsumsi narkoba jenis sabu hingga harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Tapi, mantan istri Ben Kasyafani itu sangat menyayangkan sikap nitizen yang secara membabi buta menghujat sahabatnya itu di media sosial.

“Tapi, aku enggak setuju jika kejadian ini jadi ajang menghujat, menghina dan merendahkan Nia Ardi. Karena Nia dan Ardi sama-sama manusia seperti kita semua,” ucap Marshanda saat dihubungi wartwan, Selasa (13/7).

“Jadi bukan berarti karena mereka sedang jatuh akibat satu kesalahan, sebuah perbuatan yang kita semua tahu itu termasuk tindakan yang tidak patut dicontoh, tapi kita semua harus sadar bahwa kita semua sama,” kata Marshanda menambahkan.

Untuk itu, wanita yang akrab disapa Caca itu mengingatkan agar nitizen tidak langsung menghujat seseorang dengan satu kesalahan yang dilakukan. Karena, tidak ada manusia yang sempurna.

“Sekali lagi aku menyampaikan bahwa aku tidak membenarkan tindakan yang salah, tapi jangan merasa lebih hebat dari orang lain yang sedang melakukan kesalahan di perjalanan hidupnya. Kita pun pernah melakukan kesalahan. Ayo kita saling mendukung sesama manusia yang enggak sempurna,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya