Angel Lelga Akui Sulit Hilangkan Cap Perempuan Pezina

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @angellelga

Artis Angel Lelga merasa saat ini sulit menghilangkan cap dari masyarakat sebagai perempuan penzina. Tentu hal itu akibat ulah dari mantan suaminya, Vicky Prasetyo yang menurutnya sudah sukses merusak nama baiknya.

“Saya memahami tidak semua orang paham cerita ini. Tidak semua orang mengerti perjalanan hukum ini. Yang mereka mengerti adalah ‘oh Angel Lelga ada lelaki di kamar’. Tapi kronologinya mereka tidak tahu,” ucap Angel Lelga di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/7).

“Selama ini keberhasilan Vicky Prasetyo merusak nama saya. Menghapus berita tidak mudah, dan saya tidak punya tenaga. Setiap hari harus ngomong kebenaran di media,” Angel Lelga menambahkan.

Makanya, untuk membersihkan nama baiknya seperti sedia kala, mantan istri raja dangdut Rhoma Irama itu memutuskan menempuh jalur hukum dengan melaporkan mantan suaminya itu dengan dugaan pencemaran nama baik.

“Fakta berbicara semua dan kenyataan bukti dijabarkan di Pengadilan. Saya tidak perlu membentuk opini karena yang membuka adalah fakta. Ini sudah terjawab semuanya dan alhamdulillah begitu kemarin dituntut, semua baru tau,” katanya.

Dengan dinyatakan bersalah dan dituntut 8 bulan penjara, Angel Lelga berharap Vicky Prasetyo dan keluarganya bisa belajar dari kesalahan.

“Bukan masalah puas atau bagaimana, tapi buat saya pembelajaran buat semuanya, terutama Vicky dan keluarga. Harus menghargai wanita dan jangan berbuat seenaknya. Apa yang dilakukannya pasti akan terbongkar,” punhkasnya.

Populer video

Berita lainnya