Vakum 3 Tahun Verlita Evelin Ngaku Rindu Akting, Tapi…

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @verlitaevelyn

Verlita Evelyn memutuskan vakum dari dunia hiburan setelah melahirkan anak ketiganya pada tahun 2019. Wanita berusia 37 tahun itu mundur karena ingin fokus menjadi ibu rumah tangga.

Istri Ivan Saba itu hingga saat ini juga masih belum memutuskan, apakah akan kembali ke dunia yang sudah membesarkan namanya, atau tidak.

“Kalau akting belum tau, cuma berat balik lagi karena aku masih kepingin ada di rumah buat anak anak,” ucap Verlita Evelyn dalam wawancara virtual, Jumat (2/7).

Salah satu hal yang membuat Verlita Evelyn vakum dari dunia hiburan, saat itu dia ingin fokus untuk memberikan ASI eksklusif untuk bayinya dan pendidikan terbaik untuk buah hatinya.

“Aku agak konservatif, karena aku lebih nyaman asuh dan ajar mereka sendiri ketimbang diserahkan ke pengasuh,” katanya.

Meski begitu, Verlita Evelyn tak memungkiri kalau dirinya rindu berakting di depan kamera. Akan tetapi dia tak mau memaksakan kehendak, apalagi situasi saat ini yang masih mencekam dari virus Covid-19.

“Suami tidak melarang sih, ya aku enggak menutup kemungkinan kembali lagi berakting. Karena akting bagian dari passion aku,” tutup Verlita Evelyn.

Populer video

Berita lainnya