Tips Mengecilkan Bibir Tanpa Harus Operasi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Kandungan untuk Kelembapan Bibir
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Ada ungkapan yang mengatakan cantik itu relatif. Pasalnya, setiap orang memiliki ukuran masing-masing tentang kategori cantik. Misalnya mengenai bentuk bibir. Sebagian orang mungkin merasa cantik memiliki bibir yang tebal. namun, ada juga yang lebih menyukai bibir yang tipis, hingga mencari tahu bagaimana cara mengecilkan bibir secara alami.

Untuk mendapatkan bibir yang tipis bisa ditempuh dengan cara operasi. Tapi, tentunya ada risiko efek samping yang bisa terjadi. Nah, melansir laman halodoc, berikut ini beberapa tips yang bisa dicoba bagi kalian yang ingin memiliki bibir tipis.

Gunakan make up

Anda hanya perlu concealer yang biasa dipakai, lipstik dengan warna gelap, kuas, dan spons. Oleskan concealer di tepi atas dan bawah bibir. Dengan spons, balurkan concealer hingga merata. Lalu, oleskan lipstik berwarna gelap di bibir, tapi jangan warnai bagian tepi. Ini akan membuat bibir tampak lebih tipis.

Eksfoliasi dan rawat bibir

Bibir yang menebal bisa jadi juga karena tidak terawat dan pecah-pecah. Jadi, cobalah untuk merawat bibir dan memastikannya sehat. Anda bisa merawatnya dengan lip balm dan menggunakan scrub untuk bibir setidaknya 2 kali seminggu.

Latihan mengecilkan bibir

Ada satu latihan khusus yang bisa membantu mengecilkan bibir. Untuk melakukannya, letakkan jari telunjuk di mulut dan gerakkan semua 10 kali. Ulangi selama 5 kali. Lakukan latihan ini secara rutin.

Populer video

Berita lainnya