Ayah Chandrika Chika Ungkap Kondisi Putrinya Pasca Ditangkap Terkait Narkoba

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Chandrika Chika, bersama lima temannya, ditangkap oleh polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja cair. Hingga saat ini, mereka masih berada di bawah pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Untuk memastikan keadaan putrinya, Jusman, sang ayah, bersama istrinya, mengunjungi Mapolres untuk menjenguk Chandrika Chika. Jusman mengonfirmasi bahwa putrinya dalam keadaan baik.

“Baik-baik aja, Chika sehat. Salah pergaulan aja,” ucap Jusman usai menjenguk Chandrika Chika, di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2024).

Wanita yang akrab disapa Chika itu mengungkapkan penyesalannya dan kesadarannya atas kesalahan yang telah dilakukan. Ayahnya berharap ada hikmah yang bisa diambil dari peristiwa ini dan putrinya dapat menemukan lingkungan pergaulan yang lebih positif.

“(Chika menyesal) banget. Dia mengakui, dia juga menyadari. Jadi mudah-mudahan ada hikmahnya setelah ini. Bisa cari teman yang benar,” kata Jusman.

Jusman menjelaskan bahwa Chandrika Chika tidak menyadari bahwa salah satu temannya membawa pods berisi cairan ganja saat mereka berkumpul.

“Ya ada teman yang bawa itu, pods itu yang ada kandungan itu. Intinya dia nggak tau kalau di dalamnya ada begitu,” tutup Jusman.

Seperti diketahui Chandrika Chika dan lima rekannya diamankan di salah satu hotel di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin, 22 April 2024, pukul 23.00 WIB. Barang bukti berupa satu pods vape berisi cairan ganja berhasil diamankan oleh polisi.

Setelah dilakukan uji laboratorium, cairan tersebut dinyatakan positif mengandung THC. Chandrika Chika dan lima rekannya juga dinyatakan positif mengonsumsi ganja berdasarkan hasil tes urine.

Populer video

Berita lainnya