Sempat Membaik, Jane Shalimar Akhirnya Menghembuskan Nafas Terakhir

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @janeshalimar_1

Artis Jane Shalimar meninggal pada Minggu (4/7) sekira pukul 04.20 WIB. Kabar duka itu disampaikan langsung oleh sang adik, Karina lewat pesan yang disampaikan pada awak media.

“Assalamualaikum Wr. Wb. Innalillahi wa innailaihi rojiuun. Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Sabtu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB.,” tulis Karina, Minggu (4/7/2021).

Di hari yang sama, jenazah langsung dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Almarhumah dimakamkan satu liang lahat dengan sang ayah, Dicky Sadikin.

Pihak keluarga dan teman-teman almarhumah hanya bisa melihat proses penguburan dari jauh. Tentu almarhumah Jane Shalimar dikubur sesuai protokol yang sudah ditetapkan pemerintah.

Saat pemakaman berlangsung, terlihat sang anak, Muhammad Zarno tegar melihat jenazah sang ibu saat menyatu dengan tanah.

“Kami aras nama keluarga mengucapkan terima kasih atas sumbangsih semuanya sampai pemakaman terakhir. Kalau ada salah yang disengaja atau tidak, kami memohon membukakan pintu maaf sebesar-besarnya,” ucap Jamal, paman Jane Shalimar saat pemakaman.

Seperti diketahui, Jane Shalimar sempat mengalami kondisi kritis karena pneumonia berat akibat Covid-19. Setelah mendapat perawatan itensif di rumah sakit, kondisinya dikabarkan berangsur membaik. Namun Tuhan punya rencana lain hingga memanggil Jane Shalimar ke SisiNya

Populer video

Berita lainnya