Lama Tak Terdengar Kabarnya, Attila Syach Dipolisikan Mantan Istri Atas Dugaan KDRT

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @attilatoys

Artis Attila Syach sudah lama memutuskan vakum dari dunia hiburan. Tiba-tiba, mantan suami Wulan Guritno itu tersandung kasus di Polres Metro Jakarta Selatan. Adalah Bunga Sophia, mantan istrinya yang sudah membuat laporan polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)

Laporan tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar. Hingga kini proses laporannya masih berjalan.

“Ada beberapa periode yang lalu (laporan) kira-kira seperti itu (tiga sampai empat bulan) kan semua berjalan,” ucap Kompol Achmad Akbar saat ditemui di kantornya, Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (24/6).

Sayangnya, Achmad Akbar belum mau buka-bukaan soal kekerasan apa yang dialami Bunga Sophia sehingga membawa persoalan tersebut ke ranah hukum.

“Saya belum bisa menjelaskan. Karena belum semua aspek tergali oleh penyidik. Nanti kalau sudah pasti kami akan jelaskan,” katanya.

Attila Syach dan Bunga Sophia sendiri sudah resmi bercerai sejak 3 Desember 2020. Namun hingga kini masih belum terungkap alasan Bunga Sophia menggugat cerai suaminya itu.

Populer video

Berita lainnya