Soal Hutang Orangtua Rp 400 juta, Ini Kata Atta Halilintar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Ada kabar yang menyebut soal orantua Atta Halilintar yang memiliki hutang Rp 400 juta. Hal itu dari video yang sempat viral, isinya seorang lelaki yang menagih hutang tersebut.

Mengetahui hal tersebut, Atta Halilintar angkat bicara terkait hal tersebut. Suami Aurel Hermansyah itu mengatakan kalau dirinya tak kenal dengan sosok lelaki di video tersebut.

“Jujur aku gak kenal orang itu. Kalau ditanya juga utang apa aku gak tahu ya. Enggak mungkin orangtua aku kayak gitu, aku gak percaya sih,” ucap Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Makanya, Atta Halilintar tak mengerti apa maksud dan tujuan orang yang sudah membuat video yang diduga isinya cuma fitnah.

“Ya jujur aja menyayangkan aja hal itu,” katanya singkat.

Atta Halilintar sendiri percaya kalau hutang tersebut tak ada. Karena, sedari kecil, keluarganya dididik agar jangan berhutang dan membeli sesuatu dengan kemampuan yang dimiliki.

“Aku pribadi aku aja sampai sekarang kayaknya aku gak punya utang, sama bank aja aku gak punya utang. Karena aku pda prinsipnya aku akan membeli kalau aku mampu. Aku orangnya gak mau memaksakan yang gak bisa dibeli apalagi sampai minjem duit orang,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya