Chef Haryo Bantah Gary Iskak Koma dan Idap Kanker Hati, Kondisinya Kini Sudah Membaik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @iskak_gary

Beredar sebuah foto yang memperlihatkan artis Gary Iskak terbaring lemah di sebuah kasur rumah sakit hingga harus ada alat bantuan selang. Dari kabar yang berhembus, Gary Iskak dikabarkan koma lantaran mengidap penyakit kanker hati.

Terkait hal tersebut, Chef Haryo membantah jika Gary Iskak mengalami koma di rumah sakit.

“Tidak, dia masih hidup dan kuat kok. Saya tau banget insya allah. Dia cuma pingsan kemarin,” ucap Chef Haryo ditemui di kawasan Jakarta, belum lama ini.

Selain itu, Gary Iskak dikatakan Chef Haryo tak mengidap penyakit kanker hati. Namun, dia tak menyangkal kalau saat ini kondisi Gary Iskak sedang lemah dan melakukan perawatan di rumah sakit.

“Karena hati salah satu organ tubuh yang penting. Jadi Gary punya liver, nah kemarin pingsan tuh ya kondisi hatinya yang sedang melemah. Memang orang liver itu atau sakit hati lemas banget,” katanya.

“Masih jauh lah kalau disebut kanker hati. Butuh diagnosa yang banyak dan beberapa kali untuk menetapkan Gary kanker hati,” chef Haryo menambahkan.

Kini kondisi suami Rischa Novisha sudah berangsur membaik setelah mendapatkan perawatan. Malah, Gary Iskak sudah bisa diajak berkomunikasi.

“Alhamdulillah Gary sudah bisa komunikasi, cuma ya tertatih tatih bixaranya. Orang sakit gimana sih, yaudah makanya aku yang speak up,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya