Wanita Ini Ngaku Punya Anak Dari Rezky Aditya Tanpa Menikah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @thereal_rezkyadhitya

Sejak menikah, pasangan artis Rezky Aditya dan Citra Kirana hampir tak pernah mendapat berita miring. Namun, tiba-tiba ada seorang wanita berinisial W yang mengaku pernah punya hubungan khusus dengan pria berusia 36 tahun itu hingga memiliki seorang anak perempuan pada tahun 2013 silam.

“Anaknya sudah berusia 8 tahun, baru terungkap sekarang karna sang anak membutuhkan data diri sang ayah untuk keperluan administrasi,” ucap Ferry Aswan, pengacara W saat jumpa pers di kawasan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Minggu (21/6) malam.

“Sampai 2 tahunan lah. Mereka memang tidak ada pernikahan resmi. Tidak ada, siri juga tidak ada. Ya kayak orang pacaran tapi tinggal bareng lah,” kata Ferry Aswan.

Tak diketahui, kenapa keduanya kala itu tak menikah walau sudah memiliki momongan. Meski begitu, Rezky Aditya pernah berjanji akan membiayai sekolah buah hatinya, bahkan sampai ke luar negeri.

“Rezky Aditya berjanji akan menyekolahkan anaknya ke luar negeri kelak anak nya besar nanti, saat itu sang anak usia 2 tahun,” ungkapnya.

Salah satu alasan akhirnya W membongkar skandal tersebut lantaran anaknya berjenis kelamin perempuan dan nantinya pasti akan mencari ayahnya untuk dinikahkan. Makanya, permintaannya cuma satu, agar Rezky Aditya mengakui darah dagingnya sendiri.

“Saat ini tuntutan dari pihak W ke pengadilan yaitu pengakuan sang anak,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya