Lucky Alamsyah Cuma Minta Roy Suryo Minta Maaf Saat Mobilnya Diserempet

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @luckyalamsyah_official

Aktor Lucky Alamsyah masih ingat betul soal tragedi kecelakaan mobil dengan Roy Suryo. Saat mengetahui jika sosok yang menyerempet mobilnya adalah Roy Suryo dia mengaku sedikit tenang.

“Saat itu (tahu mobil milik Roy Suryo), saya merasa ada titik terang, karena saya masih respect sama dia, saya mikir masalah akan selesai dengan tenang,” ucap Lucky Alamsyah saat jumpa pers virtual, Selasa (15/6).

Saat Roy Suryo turun dari mobil, Lucky Alamsyah mengaku segera menghampirinya. Dia pun urung meminta pertanggungjawaban atas kerusakan mobilnya dan ingin mendengar Roy Suryo meminta maaf atas kejadian tersebut.

“Waktu mas Roy Suryo turun saya langsung mengatakan ‘mas ya ampun ternyata mas, kita ini kan sama-sama kerja di dunia tv, mas nggak usah gini, tinggal minta maaf nggak usah ganti apa-apa’ aku bilang gitu,” kata Lucky Alamsyah.

Sayangnya, Roy Suryo malah meluapkan amarahnya dan hal itu tak diduga oleh Lucky Alamsyah hingga membuatnya kecewa.

“Tapi saya kaget, kecewa ada lah, reaksi dia nggak saya duga, nadanya tinggi dan menyebut saya menyerobot. Saya jawab ‘sudah dong mas, saya respect sama mas, minta maaf aja udah selesai’ tapi beliau tetap marah,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya